Referensi Perguruan Tinggi Di Bekasi Jawa Barat 2016-2017

 Upgrade-Terkini  - pada kesempatan ini saya akan memberikan referensi kampus universitas perguruan tinggi yang berada di wilayah Bekasi Jawa Barat
1. Universitas Islam 45. Berlokasi di jalan Cu
t Mutiah No.83, Bekasi Timur. Kampus ini memiliki jenjang pendidikan SI dan S2. Bidang studi yang ditawarkan antara lain; Fakultas Agama Islam, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Ekonomi, Pertanian, Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Teknik, Bahasa dan Sastra, serta Program Pasca Sarjana. Kunjungi www.unismabekasi.ac.id untuk informasi lebih lengkap.
2. Universitas Gunadarma. Lokasinya berada di jalan KH. Noer Alie, Kalimalang, Bekasi. Memiliki program studi Diploma 3 dan Strata 1 dengan pilihan fakultas; Sastra, Imu Komputer dan Teknologi Informasi, Teknologi Industri, Ekonomi,  Teknik Sipil dan Perencanaan, dan Psikologi. Anda dapat mengunjungi www.gunadarma.ac.id untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

source: fotograpi.blog.gunadarma.ac.id
3. Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Kampus ini berlokasi di Jalan Raya Perjuangan, Marga Mulya, Bekasi Utara. Memiliki beberapa pilihan fakultas yaitu; Teknik, Hukum, Ekonomi, Ilmu Komunikasi, dan Psikologi. Untuk Program Pasca Sarjana, terdapat Magister Hukum dan juga Manajemen. Kunjungi www.ubharajaya.ac.id untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya.
source: debbyherson.blogspot.com
4. Universitas Muhammadiyah. Ini adalah Kampus D dari Universitas Muhammadiyah. Berlokasi di Jalan Ki Mangunsarkoro No. 45, Bekasi 17112. Untuk bertanya lebih lanjut, silakan hubungi (021)88351930 atau fax (021)88349249.
5. President University. Kampus ini berlokasi di Jalan Ki Hajar Dewantara, Kota Jababeka, Cikarang Baru, Bekasi 17550. Memiliki program Strata 1 dan Strata 2 dengan fakultas yang bisa dipilih seperti; Bisnis, Ekonomi, Teknik, Hubungan Internasional, Komunikasi, dan Hukum. Ingin mengetahui lebih jauh tentang President University silakan kunjungi www.president.ac.id .
source: president.ac.id
6. Sekolah Tinggi Bahasa Asing JIA (Jepang Indonesia Amerika). Sebelum menjadi Sekolah Tinggi, JIA merupakan Lembaga Pendidikan dan Keterampilan (LPK) Komputer dan Bahasa. Kemudian berubah menjadi Sekolah Tinggi yang kini terkenal di Bekasi. Hanya ada dua pilihan jurusan di STBA JIA, yaitu Bahasa Inggris dan Bahasa Jepang. Dengan pilihan program studi Diploma 3 dan Strata 1. STBA JIA beralamat di Jalan Cut Muthia Raya No.30, Bekasi 17113. Kunjungi www.stba-jia.ac.id .
source: stba-jia.ac.id
7. STMIK Bina Insani. Kampus baru yang memiliki ciri khas warna hijau ini terletak di Jalan Siliwangi No.6 Rawa Panjang. Memiliki program studi Diploma 3 dan Strata 1 dengan basic jurusan di bidang Manajemen dan Ilmu Komunikasi. Kunjungi www.binainsani.ac.id untuk mendaptkan informasi lebih lengkap.
New Building of STMIK Bina Insani, Rawa Panjang (source: binainsani.ac.id)
8. STMIK Bani Saleh. Kampus ini terletak di Jalan Mayor M Hasibuan No. 68, Bekasi Timur 17113. Bani Saleh memiliki jurusan seperti Teknik Komputer (D3), Teknik Informatika (S1), Sistem Informasi (S1), Manajemen Informatika (D3), dan Komputerisasi Akutansi (D3). Informasi lebih jelas, silakan kunjungi www.stmik.banisaleh.ac.id

source: stmik.banisaleh.ac.id
9. STIE Mulia Pratama. Kampus yang berada tepat di samping gerbang tol bekasi timur ini memiliki program studi S1 Akutansi dan S1 Manajemen. Beralamat di Jalan H.M Joyomartono Kav.5, Bekasi Timur. Untuk unfo lebih lanjut, kunjungi www.stiemp.web.id
10. Sekolah Tinggi Teknologi Jakarta. Berlokasi di jalan Jatiwaringin Raya No. 278, Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi 17411. Seperti namanya, kampus ini concern pada bidang teknik. Jurusan yang bisa dipilih antara lain; Teknik Elektro, Teknik Informatika, Teknik Mesin, dan Teknik Sipil. Kunjungi www.sttj.ac.id untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya.

source: sttj.ac.id

  



PERGURUAN TINGGI BINA INSANI 
Kampus baru yang memiliki ciri khas warna hijau ini terletak di Jalan Siliwangi No.6 Rawa Panjang. Pendaftaran Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2016/2017 - Perguruan Tinggi Bina Insani
Email
: humas@binainsani.ac.id

Keterangan


Segera Daftar.
 Link Download Brosur Perguruan Tinggi Bina Insani :
 Biaya kuliah Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) angkatan 2016 :

Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai biaya kuliah tahun 2016 silakan download form aplikan dibawah ini, lalu diisi lengkap dan dikirim ke email :humas@binainsani.ac.id Anda akan mendapatkan balasan mengenai biaya perkuliahan tahun 2016 melalui email.
Untuk keterangan lebih lanjut silakan menghubungi Divisi Humas :WA : 08881184830, HP  0822 1351 1001.


Itulah Universitas dan Sekolah Tinggi yang bisa menjadi referensi untuk Anda dalam melanjutkan pendidikan. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Referensi Perguruan Tinggi Di Bekasi Jawa Barat 2016-2017"

Post a Comment